Adakah Bedanya


Adakah Bedanya
Manusia Dan Hewan
Bila hanya
Tuk Beranak
Dan Cari Makan
Ada
Adakah Wahai

gambar:images di google

Noah Lirik Video

Artikel Adakah Bedanya dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/01/adakah-bedanya_10.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

14 komentar:

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    11 Januari 2010 16.51

    ada bedanya. manusia pake logika dan punya hati nurani.

  • attayaya says:
    11 Januari 2010 17.06

    sangat jauh berbeda.......

  • Etha says:
    11 Januari 2010 22.03

    jelasss bedaaa ...

  • soewoeng says:
    12 Januari 2010 08.10

    bedanya banyak
    dari abjadnya saja manusia pake m a n u s i a
    hewan hanya h e w a n
    bentuk tubuh juga
    banyak lah pokoknya

  • Bang Ais says:
    12 Januari 2010 11.44

    ENtahlah

  • ninneta says:
    12 Januari 2010 13.57

    aku ada award untukmu... diambil ya.... http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/01/bagi-bagi.html

  • attayaya says:
    12 Januari 2010 18.09

    bener lho ada bedanya

  • Qie says:
    13 Januari 2010 15.55

    sayah tak bisa menyimpulkan karena sayah belom menjadi hewan :P dan jng sampek sayah jadi hewan :D

  • ........................... says:
    13 Januari 2010 22.38

    Teka-teki bgt postingan kamu?sampai saat ini aq masih menyebut manusia setengah kuda adalah sagitarius namun entah apa itu namanya...aq emang tertarik dengan legenda2 seperti itu...unik dan bisa membangkitkan imajinasi kok....

  • Bang Ais says:
    14 Januari 2010 02.34

    thanks dah mampir

  • devianty says:
    14 Januari 2010 11.41

    bad pastinya yah...

  • attayaya says:
    14 Januari 2010 14.40

    lom apdet lagi???
    ayo semangat.............

  • ........................... says:
    14 Januari 2010 21.01

    Aq blogwalking lagi nih.....met mlm.....

  • h-run says:
    16 Januari 2010 20.22

    haha... parah mat gambarny

Poskan Komentar