Presiden Impian

Cita cita Si Bungsu kalau Dia besar ingin menjadi Presiden. Sowan kenegaraan pertamanya pergi ke Amerika. Dan berkamikaze disana.

*Kontes fiksi mini wi3nda

Noah Lirik Video

Artikel Presiden Impian dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/05/presiden-impian.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

21 komentar:

  • catatan kecilku says:
    22 Mei 2010 23.36

    Ikutan lomba fiksi mini juga ya..?
    Makin banya peserta makin seru aja nih...

  • the others.. says:
    22 Mei 2010 23.36

    Selamat berlomba, semoga menang ya...
    Fiksi mininya keren...

  • Sudinotakim says:
    22 Mei 2010 23.42

    Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

  • attayaya says:
    23 Mei 2010 11.07

    huaaaaaaaaaaa
    cita2 yang menarik dan unik
    moga menang neh
    mantaaaaaaaaaaap

  • munir ardi says:
    24 Mei 2010 04.12

    wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

  • referensi blog says:
    24 Mei 2010 04.14

    fiksi mini ternyata memang menarik ya untuk dibaca

  • Aulawi Ahmad says:
    24 Mei 2010 11.29

    bagus n menghujam maknanya :) moga menang :)

  • ajeng says:
    24 Mei 2010 15.15

    Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^

  • Kang Sugeng says:
    24 Mei 2010 15.54

    Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

  • Eysa says:
    24 Mei 2010 20.44

    @Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen... :-P

  • Wiwied says:
    25 Mei 2010 08.20

    ::: salam kenal yah,,,

    ::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy...

    ::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

  • Wied Bermain Kata says:
    25 Mei 2010 08.20

    ::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

  • Eysa says:
    25 Mei 2010 21.56

    Thanks semua komentarnya

  • ayahnya arcello says:
    27 Mei 2010 12.47

    dulu..aku juga bercita-cita jd presiden...
    sekarang nggak kesampaian...hihihihi...
    salam kenal ya..

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

  • Dunia Hape says:
    27 Mei 2010 13.55

    Wah..jadi ingat masa kecil dulu.
    Pengen jadi presiden juga, hehehe...

  • Zippy says:
    27 Mei 2010 14.00

    Wah..banyak juga yah yang ikutan kontes fiksi mini ini.
    Semoga menang yah :)

  • bonk AVA says:
    29 Mei 2010 06.51

    semoga menang....

  • p.h.i.e says:
    31 Mei 2010 11.33

    wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses :)

  • agungbudiprasetya says:
    2 Juni 2010 05.13

    waduh saingan lagi nie, hehehehe
    moga sukses ^^ dan salam kenal

  • Anak Rantau says:
    3 Juni 2010 09.25

    Ikut mendukungmu Sobat.

  • Yohan Wibisono says:
    30 Juli 2010 14.32

    "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

Poskan Komentar