Puisi Kocak Tentang Attayaya

Jiahahahahahaha!
Puisi kocak tentang Attayaya?
Eysa coba tuk fanny dan vixxio
moga rancak, funny,tanpa porno yo

Hihihihihihi...

Jadi gini permulaannya
ini blogger, bukan blogger bertuah biasa
ini kakak Anazkia, bloggerita malaysia
Kakaknya Fanny juga, Sang Cerpenis bercerita
Temennya Dwina - Eh, temen apa temen ya-

Jiahahahahhahahha!

Top!
Mantab!
Sip!


Top:
Lihat! pengunjung perharinya
ribuan orang perkepala
Lihat! Kontribusi postnya
Green earthkan Blue skykan Indonesia

Mantab:
Artikelnya selalu berbobot
Mengetik bagai robot
mendetail terperinci
riil dan berisi- tambahan: tak pernah basi-

Sip:
Sahabat dan temennya banyak
ada dari WP, Blogspot, co[dot]cc
[dot]com, eh yang dari dublin jugè adè
banyak pokokè, pokokè banyak
-jiakakakakkakaak- biar pas akhirannya mbak-

Ehnggg.....

Udah
Gitu ajah
moga kocak adanya
moga dapet novel tongkat ajaib lolita
untuk Bang Atta, Nggak papa Ya Kalo Eysa pinjem namanya untuk Puisi Kocak tentang Attayaya?

Noah Lirik Video

Artikel Puisi Kocak Tentang Attayaya dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/05/puisi-kocak-tentang-attayaya.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

20 komentar:

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    24 Mei 2010 14.08

    ok deh dicatat dulu ya. tks lho. jiahaaah....niru ketawa bang Atta

  • Eysa says:
    24 Mei 2010 14.20

    Yah, padahal baru mo laporan kesanh...
    Btw makasih Mbak....

  • Vixxio says:
    24 Mei 2010 14.32

    Wah..klo seandainya menang berarti wajib minjemin novelnya tuh ke bang Atta...

  • Munir Ardi says:
    24 Mei 2010 17.25

    memang kocak banget semoga menang deh

  • referensi blog says:
    24 Mei 2010 17.28

    kapan ya aku bisa bikin puisi seperti ini hebatnya

  • Aulawi Ahmad says:
    24 Mei 2010 21.25

    puisi plus review nih :) moga menang deh :)

  • Aby says:
    24 Mei 2010 21.26

    moga menang sobat
    ntar jangan lupa pinjamin novelnya

    ckckckck

  • catatan kecilku says:
    24 Mei 2010 21.39

    Wah... ini sih namanya review blognya Bang Atta dg gaya kocak... hahaha

  • the others.. says:
    24 Mei 2010 21.42

    Puisinya keren... tapi kok yang milih Novel Tongkat Ajaib Lolita sih..? Berarti saingan dong dengan Shasa... :((

  • secangkir teh dan sekerat roti says:
    24 Mei 2010 22.15

    singkat padat jelas :)

  • attayaya says:
    25 Mei 2010 07.45

    jiahahahahahaha..............

  • attayaya says:
    25 Mei 2010 07.46

    waaaaaaaaaa informasinya lengkap
    dapat darimana neh?

    jiahahahahahaha....

  • attayaya says:
    25 Mei 2010 07.48

    hajarrrrrrrrrrrrrrrrr lolita dan mba fanny

  • attayaya says:
    25 Mei 2010 07.48

    ana ana wae

  • Anak Rantau says:
    25 Mei 2010 21.49

    Ikut mendukungmu Sob ...
    Semoga menang.

  • Eysa says:
    25 Mei 2010 21.57

    Thanks semua komentarnya... ^_^

  • ا شين says:
    28 Mei 2010 14.54

    Moga menang yua... :-)

  • Anazkia says:
    31 Mei 2010 05.12

    Ini Mbak Fanny dah tahu belum?

  • Yolizz says:
    31 Mei 2010 11.36

    waahh... kocek niihh.. kontes sekaligus repiu niihh namanya, gud luck yaahh moga dapet novelnya :)

  • Aby says:
    3 Juni 2010 06.02

    moga menang ya sobat

Poskan Komentar