Puisi Kocak Tentang Pencopet Hati

Kamu itu Pencopet hatiku
Karena cintamu
lebih jujur dari Rampok
Maling ataupun Koruptor

Kamu mencopet hatiku di keramaian
Di Bis kota, di punggungku di dadamu kita bersentuhan
Aku kok langsung merasa nyaman
langsung teringat waktu kecil dulu sering dipeluk Eyang

Seni tarik hembus nafasmu itu Lho!
Benerbener bukan Pencopet kelas Coro!

Cintamu tak seperti Perampok
yang memaksa pakai golok

Cintamu bukan kayak Maling
Yang bila konangan mengagetkan Anak Kecil

Cintamupun tak seperti Koruptor
Yang punya kekuasaan lalu berbuat kotor

Yah... Cintamu itu Cintanya Pencopèt
Gentle Lagi, Nggak pake pèlèt

Woiiiiiiiii!!!

Kembalikan dong hatiku!
Kau ambil saja jantungku
Hatiku jangan!
Hatiku hanya untuk Tuhan.

/////\\\\\\\\


catetan keh Jhon: Puisi Kocak Tentang Pencopet Hati adalah Puisi Kedua setelah Puisi Kocak Tentang Attayaya Kemarin-Sebenernya ketiga ding; soalnya kemarin; Yang di Puisi Vixxio Cerpenis Kontes:Attayaya,scriptnya nggak jalan. Dan setelah jalanpun katanya nggak lucu, malah buat bingung! :-((

Sekarang bikin lagi, masih diikutkan di kontes vixxio cerpenis. Kini Untuk Novel Zizi : Saksi Bulan madu (karya Lusiwulan).

Puisi ini Terinspirasi setelah Eysa membaca cerpennya Choirul Harun yang berjudul Budi(Horison no 7 th X juli 1975).

Noah Lirik Video

Artikel Puisi Kocak Tentang Pencopet Hati dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/05/puisi-kocak-tentang-pencopet-hati.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

11 komentar:

  • Sang Penyamun says:
    25 Mei 2010 22.08

    klu Penyamun Hati mu???
    hehehe.. salam hangat dari Sang Penyamun ;)

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    25 Mei 2010 22.12

    ok deh, dicatat dulu

  • Sudinotakim says:
    26 Mei 2010 07.05

    He..he..puisi yg keren mbak..walau kocak tapi punya arti tersendiri..keren..

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    26 Mei 2010 09.24

    ok aku ganti linknya.

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    26 Mei 2010 09.24

    btw, ini blog buwel/achen juga ya?

  • darahbiroe says:
    26 Mei 2010 09.38

    hmmm
    puisinya bagus banget
    hehehe
    sang pencuri hati

  • antokcupu says:
    26 Mei 2010 09.44

    nice poem
    kerennnnnnnnnn
    hehhee

  • attayaya says:
    26 Mei 2010 10.53

    profile blog (pake account google)
    ga nampak blognya bepi

  • Vixxio says:
    26 Mei 2010 12.10

    Aku datang buat menjuri, bukan mencuri...

  • bandit™perantau says:
    26 Mei 2010 13.08

    hahahahaha...

    nyanyi lagune andra dhisik lah..

    Ku akui..
    Ku maling hati...
    dst

  • Science Box says:
    26 Mei 2010 14.02

    wah blogmu keren sob... puisinya jg keren...

Poskan Komentar