Humor : Label Baru Eysa Afif Blog

Mungkin Humor ataupun yang berbau lucu sudah sangat sangat umum menjadi sebuah postingan blog blog di Indonesia, Bahkan di dunia. Namun berhubung Blog Eysa Afif ini masihlah baru, Eysa selaku admin memasang cap label Humor juga; sebagai pengisi kekosongan kala ide mengering. Intinya masih mencari identitas konten blognya eysa ini, mau dibawa ke arah serius ataukah campur aduk kayak lengko lebaksiu, atau asal ada ide saja lalu posting.

Akhirnya Yah Label Humor yang terpilih, dan Eysa nggak tahu akan ada berapa post di label ini. Mudah mudahan sih banyak dan awet. Nah, moga bisa dimaklumi seklumit penjelasan tentang pelabelan label baru yaitu humor di blog Eysa ini; sebagai postingan perdananya adalah " Orang Tua Egois". Moga terhibur... ^^

Orang Tua Egois

Ibu Eysa : Orang tua sekarang aneh ya Pak
Pak Afif ( Kepsek) : Kenapa?
Ibu Eysa : Kalau murid bodoh, Guru tak becus; Kalau murid pinter, siapa dulu ortunya
Pak Afif : Itu namanya Ortu Egois.

Noah Lirik Video

Artikel Humor : Label Baru Eysa Afif Blog dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/06/humor-label-baru-eysa-afif-blog.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

6 komentar:

  • TRIMATRA says:
    1 Juni 2010 23.31

    ortu kebangetan!!

  • siroel says:
    1 Juni 2010 23.44

    CKCKCKCKCK....

  • TUKANG CoLoNG says:
    2 Juni 2010 08.54

    lumayan humor,hehe

  • Fajar says:
    2 Juni 2010 10.40

    waduh..ndak jelas ya...akhirnya....sapa yang bener..

  • Ayas Tasli Wiguna says:
    2 Juni 2010 11.46

    hhhee orang tua g tw diri hihi

  • Anak Rantau says:
    2 Juni 2010 11.53

    Mending murid yang biasa-biasa aja dunk..hehe...

Poskan Komentar