Jaga Selalu Hatimu - Seventeen

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Mencintaimu aku tenang
Memilikimu aku ada
Di setiap engkau membuka mata

Merindukanmu selalu ku rasakan
Selalu memelukmu penuh cinta
Itu yang selalu aku inginkan

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Reff:
Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku tunggu aku kembali
Ku mencintaimu selalu
Menyayangimu sampai akhir menutup mata

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Back to Reff: 2x

Kau kau jaga selalu hatimu

=====
*jaga selalu hatimu seventeen
copasan dari http://infomusik-board.blogspot.com/2010/07/lirik-lagu-seventeen-jaga-selalu-hatimu.html

Noah Lirik Video

Artikel Jaga Selalu Hatimu - Seventeen dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/07/jaga-selalu-hatimu-seventeen.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

5 komentar:

  • rawins says:
    5 Juli 2010 00.54

    eh lagu ya...
    kok ga diembed sekalian musiknya...

  • Elsa says:
    8 Juli 2010 10.42

    jadi inget lagunya AA'Gym
    jagalah hati... jangan kau kotori

    hihihihi

  • lirik dewi dewa anak smk says:
    8 September 2010 14.05

    Dewi aku mohon
    Beri kesempatan
    tuk bisa menebus dosaku kepadamu

    Maafkanlah aku yang menyakitimu
    Aku tidak pernah menyangka bisa begini

    Oh Dewi..
    Dengarkanlah
    Dewi..
    Kaulah hidupku
    Aku cinta padamu sanpai mati

    Dewi..
    Belah lah dadaku
    Agar kau tahu
    Agar kau mengerti

    Ooo..Ooo..
    Semua terjadi begitu saja



    Tak ada serius antara dia dan aku
    Tidak cinta dan tak ada hati
    Hanya karena aku lelaki dan dia wanita

    Oh Dewi
    Dengarkanlah

    Dewi..
    Kaulah hidupku
    Aku cinta padamu sanpai mati


    Dewi..
    Belah lah dadaku
    Agar kau tahu
    Agar kau mengerti

  • lirik astrid anak smk says:
    8 September 2010 14.29

    Lirik Lagu Astrid – Sampai Kapan


    tolong dengarkan ada yang ingin aku tanyakan
    buka matamu dengar dan lihatlah diriku
    agar ku tahu dan tak pernah menduga-duga
    yang kan terjadi dan yang takkan pernah terjadi

    sampai kapan kau inginkan aku ada
    di sampingmu temani dirimu

    tatap mataku sedalam-dalam yang kau mau
    ini saatnya jawablah sejujur-jujurnya
    jangan menghindar bilang masih inginkan aku
    akan ku lihat kebenaran perasaanmu

    reff:
    sampai kapan kau inginkan aku ada
    di sampingmu temani dirimu
    sampai kapan kau buatku bahagia
    dan tak pernah sakiti diriku

    sekarang atau tidak sama sekali
    berilah jawaban untukku
    sampai kapan, sampai kapan

    repeat reff

  • lirik sule anak smk says:
    8 September 2010 14.42

    Lirik Lagu Sule – Bola Salju

    cintaku kepadamu bagaikan bola salju
    bergulir-gulir semakin kencang
    rinduku kepadamu bagaikan bola salju
    waktu ke waktu kian membesar

    * dimanapun kau berlari
    takkan ku lelah mengejarmu
    dan walau pun kau menghindar
    takkan ku bosan untuk bersabar

    reff:
    aku lelaki sejati, cintaku tak akan mati
    aku lelaki perkasa, cintaku tak kenal dusta
    cintaku kepadamu bagaikan bola salju
    cintaku kepadamu sesuci bola salju

Poskan Komentar