Lirik & Video D'Bagindas : D'Bagindas - Empat Mata

Lirik & Video D'Bagindas : D'Bagindas - Empat Mata



Biarkanlah diri ini
Untuk mencoba mendekatimu
...Mendekati indahnya dirimu
Dirimu yang hadir di mimpiku

[*]
Berikanlah aku waktu
Dan keadaan yang engkau mampu
Empat mata yang ku mau
Untuk katakan cinta padamu

[**]
Hati ini takkan bisa
Lebih lama tuk memendam rasa

[***]
Empat mata bicara padamu
Ku katakan aku cinta kamu
Empat mata ku ingin bertemu
Tuk ungkapkan isi di hatiku

Back to [*][**][***]

Back to [**]

Back to [***] 2x ++++>>>noah | Lirik & Video | anak SMK N 3 Tegal<<<<<<+++++ Lirik & Video D'Bagindas : D'Bagindas - Empat Mata

Noah Lirik Video

Artikel Lirik & Video D'Bagindas : D'Bagindas - Empat Mata dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/12/lirik-video-dbagindas-dbagindas-empat.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

5 komentar:

  • Reza Saputra says:
    8 Desember 2010 16.26

    empat mata, hal yang aku sukai nih, ahi hi hi

  • fb says:
    8 Desember 2010 19.25

    Lengkap nih lagunya

  • Let's Share Together says:
    8 Desember 2010 19.47

    lagu enak nih :D

  • catatan kecilku says:
    8 Desember 2010 20.34

    Aku kurang familiar dg lagu ini.. :)

  • Yan D. Sasongko says:
    11 Desember 2010 14.46

    lagunya lagi booming nih di kelas saya :)

Poskan Komentar