Jalan Sehat dalam Rangka Hari Jadi Kota Tegal ke - 431

  from : SMK Negeri 3 Tegal  
TegalPeringatan hari jadi Kota Tegal ke - 431 yang jatuh pada tanggal 12 April 2011  dimeriahkan berbagai event lomba dan pementasan kesenian. Ada lebih dari 33 kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan hari jadi Kota Tegal ke - 431 ini, namun dari 33 kegiatan itu ada 9 kegiatan yang merupakan kegiatan pokok peringatan hari jadi Kota Tegal seperti tasyakuran, upacara dengan bahasa tegalan, ziarah ke makam Ki Gede Sebayu, dll.

Berbagai macam lomba diselenggarakan mulai dari kompetisi futsal, tennis lapangan dan juga lomba kebersihan hingga tingkat kecamatan se - Kota Tegal. Kegiatan lainnya adalah bhakti sosial, pameran karikatur, pameran kesenian dan kegiatan pawai karnaval.
Tidak ketinggalan juga SMK Negeri 3 Tegal dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tegal ke – 431, pada hari Sabtu, 30 April 2011 pagi pukul 07.00 WIB mengadakan Jalan Sehat bagi Guru/ Karyawan. Route jalan sehat  dari pintu gerbang selatan halaman sekolah – Jl. Gajahmada – Jl. HOS Cokroaminoto – Jl. KH Mansyur (Alun-alun Kota Tegal) – Jl. KH Mukhlas – Jl. Setia Budi (Pasar Pagi) – Jl. Cemara – Jl. Waringin – Jl. Jati – Kembali ke halaman sekolah lewat gerbang utara.




Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kota Tegal ke-431
Selamat memperingati Hari Jadi Kota Tegal ke - 431

smk 3 tegal blog semblothongan...