PFMD Di SMK 3 TEGAL

PFMD di SMK 3 TEGAL - Hari ini adalah hari kedua PFMD di SMK 3 TEGAL. Seperti diketahui hari senin kemarin adalah pembukaanya, sekalian Upacara Senin Pagi.

PFMD yang singkatan dari Pembentukan Fisik Mental dan Disiplin ini adalah ciri khas dari SMK 3 TEGAL. PFMD yang dilaksanakan mulai hari kemarin dan akan diakhiri hari minggu nanti dibimbing oleh para Guru, Binsis maupun kakak kelas.

Namanya pembentukan fisik mental & disiplin tentu saja PFMD di SMK 3 TEGAL ini benar-benar 'menggojlog' dan membangun fisik dan mental calon siswa SMK 3. Sehingga nanti diharapkan calon siswa ini bisa mumpuni dan layak menjadi Siswa SMK 3 yang nantinya para siswa ini mampu menjalani pendidikan dan KBM di SMK 3 dengan fisik yang baik dan mental yang prima. Di PFMD juga mengajarkan adab atau tata krama kepada peserta untuk selalu menghormati dan menghargai senior/kakak kelas, para pembina/binsis, guru maupun karyawan. Dan mampu membimbing dan menyayangi adik kelas bila mereka nanti menjadi Senior/Kakak Kelas.

Oya, acara puncak PFMD SMK 3 TEGAL akan melangsungkan Long-March dari Lebaksiu (Desa Istri Tercinta Neh, hehe) sampai kembali ke SMK 3 TEGAL yang rencananya dilaksanakan pada hari sabtu 23 Juli 2011 Malam Ahad.

Sebagai penutup, semoga acara PFMD SMK 3 TEGAL benar-benar bisa membentuk Fisik Mental & Disiplin yang sama-sama kita idam-idamkan. Amiin

ngetag: Blog Semblothongan melu PFMD Ceritané mudik mring lebaksiu kekekek..

smk 3 tegal blog semblothongan...