SINOPSIS SINGKAT YUSRA DAN YUMNA

Sinopsis Singkat Yusra dan Yumna | Nikita Willy Sinetron Terbaru RCTI | Sinopsis OST - RCTI segera akan meluncurkan sinetron terbaru-nya Yaitu Yusra dan Yumna. Dalam iklan RCTI yang saya lihat belum terdapat info jadwal tayang Yusra dan Yumna ini. sinopsis episode pertama sampai terakhir Koleksi Lengkap Cerita Silat serta OSTA Maafkan download hp. Cuma sekilas yang saya tahu dibintangi oleh Nikita Willy. Kabarnya OST Yusra n Yumna judulnya Maafkan dan dinyanyikan pula oleh Nikita.

Sedang mengenai sedikit sinopsis maupun isi cerita, Yusra & Yumna menceritakan kisah perjalanan hidup Yusra dan Yumna yang kembar dan diperankan Nikita Willy. Tokoh pemeran utama maupun pembantu lainnya ada Putri Titian, Gisella, Samuel, dll.

Naga-naganya sih mirip-mirip Putri Yang Tertukar kali ya?
Gimana neh pendapat Ibu-ibuk pecinta sinetron rcti? Hehehe

-sumber: Sinopsis Yusra dan Yumna
tag : sinopsis sinetron terbaru rcti yusra dan yumna yang dibintangin nikita willy dan putri titian beserta ost yusra yumna yang maafkan

-BY : Blog Semblothongan links to : situs Dewasa

Cerita Dewasa

Artikel SINOPSIS SINGKAT YUSRA DAN YUMNA dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2012/01/sinopsis-singkat-yusra-dan-yumna.html ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

  • Yusra says:
    18 Februari 2012 15.34

    Neh yang lengkapnya sob

    * PDF

    Yusra-dan-YummaSaksikan di RCTI, mulai 19 Februari 2012, setiap hari pukul 19.30 WIB.

    YUSRA dan Yumna (Nikita Willy) adalah anak kembar yang terpisahkan sejak kecil akibat peristiwa Tsunami. Saat itu orangtua mereka, Rama (Teddy Syach) dan Nirwana (Vonny Cornellya) sedang berlibur.

    Yusra yang berada dalam pelukan Nirwana selamat. Sedangkan Yumna hanyut, dan kemudian ditemukan oleh nenek Layla (Hj. Nani Wijaya) penduduk sekitar yang tinggal bersama cucunya Setia (Samuel Zylgwyn). Oleh Layla, Yumna diberi nama Shira.

    Nirwana yang tidak tahu bagaimana nasib Yumna merasa terpukul akan peristiwa itu, sehingga ia selalu bersedih. Rama pun memutuskan untuk tidak memberitahu Yusra kalau ia punya saudari kembar. Sehingga sampai di usia Yusra yang menginjak remaja, dia tidak pernah tahu ia memiliki saudara kembar, yang ternyata menjadi alasan mengapa ibunya seringkali menangis dan melamun.

    Yusra tumbuh menjadi anak yang percaya diri, cantik dan popular di sekolahnya. Anak pemilik sekolah, Julio (Kevin Julio) pun menaruh hati padanya. Walaupun sebenarnya Yusra lebih menyukai Raka (Rezky Aditya), guru ekskul di sekolahnya, yang juga merupakan anak pemilik sekolah.

    Sayangnya Raka selalu menjaga jarak dengannya, padahal dulu mereka sempat akrab. Musuh Yusra di sekolah hanyalah Carissa (Putri Titian) dan gengnya. Mereka berdua sering terlibat pertengkaran hingga harus berurusan dengan kepala sekolah.

    Tanpa mereka sadari, mereka berdua sebenarnya adalah saudara satu ayah, karena Wilma (Fera Feriska), ibu Carissa adalah wanita yang sempat ada dalam kehidupan Rama.

    Di lain tempat, Shira/Yumna tumbuh menjadi anak yang polos, baik hati, dan mudah percaya sama orang. Ia tidak pernah tahu bahwa nenek Layla dan Setia bukanlah keluarga kandungannya.

    Karena perhatian mereka yang begitu besar terhadap Shira. Sampai suatu hari, mereka sekeluarga harus pindah ke Jakarta karena rumah mereka hancur terkena gempa. Untung saja Setia telah mendapatkan pekerjaan sebagai guru les anak orang kaya, sambil ia menyelesaikan kuliahnya.

    Shira/Yumna mulai keliling tempat tinggalnya mencari pekerjaan. Betapa terkejutnya Shira/Yumna ketika ia diselamatkan oleh Yusra, gadis cantik yang sangat mirip dengannya. Yusra pun terkejut akan kenyataan tersebut, walaupun dandanan mereka sangatlah jauh berbeda.

    Yusra tiba-tiba memiliki ide agar Shira mau menyamar sebagai dirinya ketika Yusra harus mengikuti audisi menyanyi untuk menjadi penyanyi terkenal, impiannya selama ini. Sehingga Yusra pun tidak harus bertengkar dengan ayahnya, yang tidak pernah setuju akan hobby Yusra yang satu ini. Shira pun akhirnya menyetujui ide Yusra, karena dengan begitu ia bisa mendapatkan uang untuk membantu Setia dan pengobatan nenek Layla.

    Setia pun sangat kaget ketika ia berhadapan dengan murid bimbingannya, Yusra, yang sangat mirip dengan Shira. Setia mencurigai kalau mereka berdua adalah saudara kembar. Tetapi karena takut kehilangan adik satu-satunya yang sangat ia cintai, Setia pun memilih diam.

    Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

    Sinetron Yusra dan Yumna merupakan karya sutradara Gita Asmara (Putri Yang Ditukar, Mimo Ketemu Poscha), yang skenarionya ditulis oleh tim Serena Luna. Sinetron ini juga didukung oleh Bobby Joseph, Gisela Cindy, Nimaz Dewantary, Nadya Almira, Fathir Muchtar, Annisa Tri Hapsari, Moudy Wilhelmina, Asty Ananta, dan Yadi Timo.

Poskan Komentar