Foto Pemeran Keumala : Nadia Vega

FOTO PEMERAN KEUMALA NADIA VEGA HOT kemala apa gembala RAMBUT KELIHATAN MESUM WAKAKAKAK anak smk 3 tegal waud semblothongan

Foto Pemeran Keumala : Nadia Vega - Kalo ngomongin si Nadia Vega pemeran Keumala jadi ingat temanku di SMK dulu, namanya Fina Ayu. Hihiy.

Soalnya mukanya mirip banget sob. ntar kapan2 anè posting deh foto Fina Ayu nya buat nemenin si keumala Nadia Vega ini. Hehe

Nah Foto Nadia Vega di atas lokasinya di Pulau Weh deketnya Sabang Aceh sana, saat si Nadia Kemala ini Syuting Film Keumala tentunya.

Ok segitu dulu ya, kapan2 anè lanjutin deh. Hehehe

**
sumber gambar: facebook, kaskus
-Blog Semblothongan

Cerita Dewasa

Artikel Foto Pemeran Keumala : Nadia Vega dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2012/02/foto-pemeran-keumala-nadia-vega.html ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.