[Profil]: Foto M.Ridho Idol 2012

Foto M.Ridho Idol Neng nong neng nang profil biodata download mp3 aliafif.blogspot.com


M.Ridho Idol dan Lagu 'Neng Neng Nong Nang Neng Nong' - Ditulisan saya '@Nonton Audisi Idol 2012' ada yang sempat saya ceritakan tentang peserta audisi idol yang unik, lugu dan mujur ini. Dia adalah M.Ridho, peserta audisi asal Babakan Ciparay Kota Bandung.

Saat itu M.Ridho Tampil dengan dandanan yang seperti pada gambar/foto dengan gitar dan lirik lagu sederhananya, dengan intro Neng Neng Nong Nang Neng Nong yang ia kasih judul 'Ku ingin Kita Lama Pacaran di Sini', Ia berhasil 'memukau' Ahmad Dhani, hingga pencipta lagu papan atas berani membeli Lagu Neng Nong tersebut 5 juta rupiah!. Padahal 2 juri lainnya: Anang dan Agnes Monica berpandangan lain, dan menganggap M.Ridho tak layak meraih tiket ke Jakarta.

Profil Biodata dari M.Ridho Idol sendiri, Beliau Cuma Pedagang Roti. Namun dengan kepiawaiannya memanfaatkan peluang, meski cuma sebuah lagu dengan lirik sederhana dapat melambungkan namanya kelak, paling nggak foto-nya sudah menghiasi dunia maya seperti foto M.Ridho yang saya dapatkan dari Kaskus.

Sebagai penutup, bagi yang pengen menyimak video penampilan M.Ridho dengan Lagu Neng Nong-nya bisa menuju ke Youtube dan ketikkan nama lagu tadi disana. Sudah ada tuh video-nya.

@?@
sumber: aliafif.blogspot.com
-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...