Biodata Tashea Gitaris Seksi Painkiller

biodata tashea nicole delaney biodata gitaris painkiller biodata gitaris cantik cewek wanita perempuan bibir hidung seksi


Biodata Tashea Gitaris Cantik Painkiller


Setelah kemarin ada Biodata Icez Triad kini ditampilkan sekilas biodata Gitaris cantik Painkiller Tashea Nicole Delaney.

Tashea Nicole Delaney adalah Gitaris Band Painkiller yang salah satu lagu populernya PALSU. Tashea cantik si pemilik hidung dan bibir yang seksi ini adalah blasteran Texas dan Medan. Gitaris Painkiller yang lahir di 10 Juli 1988 sejak kecil memang maniak gitar beraliran Rock Metal. Tashea suka mainin lagu2nya Band2 Rock Legendaris macam Led Zeppelin, Skid Row sampai Motley Crue. Dan belajar gitar secara otodidak.

Di karir musiknya Tashea di tahun 2003 membentuk Band Indie Painkiller dan mengeluarkan Album indie. Gitaris seksi ini juga menelurkan Album Metal Klinik 9. Di tahun 2008 Tashea didaulat menjadi Mentor Lagu berbahasa Inggrisnya Band Radja. Sekaligus pula menjadi Model Klip 'Sama Sama Suka' dan terlibat dalam beberapa konser Radja Bandnya Ian Kasela dkk.

Demikian saja Biodata Tashea Nicole Delaney Gitaris Painkiller yang cantik dan seksi:-) Bila ada yang berkenan mau melengkapi biodata Tashea ini Kami sangat suka, khususnya buat yang ngaku fans Painkiller tunjukkan celotehmu:-)

-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...