Film Gading Marten , Sampai Ujung Dunia

sinopsis sampai ujung dunia film resensi gading marten pemeran renata kusmanto dwi sasono jadwal tayang


Film Gading Marten , Sampai Ujung Dunia - Baru saja Saya membaca berita di tabloidbintang.com tentang senangnya Gading Marten mengulang-ulang adegan ciuman dengan lawan mainnya, Renata Kusmanto, yang mana mungkin adegan tadi adalah salah satu sekuel di Film Sampai Ujung Dunia. Lalu apakah Film Sampai ujung Dunia ini adalah Film dewasa atau setengah porno? Ups nanti dulu ini dia pembahasannya.

Dari sinopsis film sampai ujung dunia yang saya baca dari beberapa blog. Film ini dikategorikan Drama Cinta Segitiga yang romantis. Bintang film pemeran Sampai Ujung Dunia yang terlibat dalam cinta segitiga ini ada Gading Marten, Renata Kusmanto dan Dwi Sasono. Dan mungkin adegan ciuman antara Gading dan Renata adalah pemanis dari Film Romantis Sampai Ujung Dunia Ini, jadi ada ciumannya tapi nggak vulgar-vulgar amat, romantis dan anti KPI kali ya. Hehehe

Dan entah untuk jadwal tayang Film Sampai Ujung Dunia ini mulai tayang di Bioskop. Soalnya dari sumber yang saya baca tentang film tadi tak memuatnya. Jadi barangkali pembaca ada yang tahu tolong dishare ya di kotak komentar blog semblothongan ini. Thanks sebelumnya.

-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...