Karodalnet Dihapus

blog karo cyber community dihapus blogger alasan sebab blog karodalnet dihapus blogger blog hebat ramai berita pendek


Blog Karodalnet Dihapus - Blog Karodalnet atau Karo Cyber Community yang beralamat di http://karodalnet.blogspot.com telah Dihapus, Saya sendiri tak tahu penyebab atau alasan blog tersebut dihapus. Ini diketahui karena ketika barusan saya mengunjungi untuk melihat apa postingannya hari ini ternyata yang keluar Maaf, Blog ini telah dihapus dan tak tersedia untuk alamat baru

Terus terang Blog Karodalnet termasuk dalam Daftar Bookmark saya sehingga berita penghapusan/dihapus-nya blog ini saya ketahui sendiri.

Adakah alasan dihapusnya Blog Karodalnet seperti juga Blog Cinema3satu yang dianggap melanggar TOS oleh Blogger?
Saya sendiri kurang begitu jelas. Yang jelas tak mungkin dihapusnya Blog Karodalnet atau Karo Cyber Community ini dihapus sendiri oleh pemilik blog ini sendiri. Apapun alasan yang akan terungkap nantinya, saya selaku blogger turut prihatin atas kejadian ini. Dan semoga bisa dijadikan pengalaman bersama nantinya.

- gambar foto : markosweb.com
-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...