tips unik membuat sekitar kotak komentar kita unik


Tips unik membuat kotak komentar kita unik itu maksudnya menampilkan tulisan matur nuwun njih, kunjungannya yang ada di kotak komentar blognya eysa itu lho. Kalo kalian pernah ngunjungi blognya eysa tentu udah paham. Dan karena sudah dianggap paham mari saja langsung ke caranya.
log in di blogger.com, klik tata letak (rancangan), klik edit html, centang expand kotakan kecil widgetnya, trus cari kode yang seperti ini

<p><data:comment.body/></p>
</b:if>


atau yang mirip dengan kode tadi, Insya Allah kalo dicari ya ketemu kok. ^_^

Lha trus tinggal tambahin saja kode seperti ini dibawahnya yang tadi

<div style='margin: 10px 10px 0pt 0pt; text-align: right;font-size:10px'><blink><i>matur nuwun njih, kunjungannya</i></blink></div>

simpan dan selesai, nanti di komentar pengunjung anda ada tulisan seperti itu di orang yang ngomentarin.
selamat mencoba.

Ciao.. ^_^
sumber gambar : http://dunia-blogger.blogspot.com/2008/09/modifikasi-kotak-komentar.html

Noah Lirik Video

Artikel tips unik membuat sekitar kotak komentar kita unik dengan alamat url http://anak-smkn3tegal.blogspot.com/2010/07/tips-unik-membuat-sekitar-kotak.html ini diposting oleh Noah Lirik Video pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

2 komentar:

  • eysa tips says:
    5 Juli 2010 19.55

    testing komentar ah, bisa nggak ya ditemlet ini.... :-P

  • Eysa says:
    5 Juli 2010 19.55

    sip dan syukur maring Tuhan yang Maha Esa...

Poskan Komentar