Berita Polisi Ganteng Di Fathiyah Kok Gak Ada Ya?

foto pemeran fathiyah sinetron mnctv polisi ganteng bripda saeful bachri pacaran wakakak


Berita Polisi Ganteng di Sinetron Fathiyah Kok Gak Ada? - Awalnya saya mbaca sebuah artikel di tabloidbintang.com tentang peringkat rating acara Televisi Indonesia. Acara mana yang paling sering ditonton. Nah dalam berita itu terselip tentang Berita Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri main Sinetron Fathiyah.

Katanya, berkat tampilnya Si Polteng Polisi Ganteng ini, Tayangan Sinetron Fathiyah MNCTV terdongkrak naik peringkatnya ke tiga besar saat malam senin kemarin. Dan diprediksikan malam ini pun Polisi Ganteng mampu menghadirkan banyak pemirsa lagi.

Akhirnya, saya pengen nulis deh tentang Polisi Ganteng maen Sinetron Fathiyah MNCTV. Sebagai bahan-bahan artikel entah itu foto, video ataupun artikel tentang hal tadi. Eh, dicari-cari pakè berbagai kata kunci kok gak ada artikel yang sesuai ya?
Diantara kata kunci yang saya ketikkan di google yaitu : Bripda Saeful Fathiyah, Polisi Ganteng maen di Sinetron MNCTV Fathiyah.

Dan mungkin Tulisan Semblothongan ini yang nangkring di puncak bila pake kiwod Polteng Fathiyah. Duh kok bisa nggak ada yang nulis ya, padahal kalo beritanya benar bisa laris tuh keyword. Iya nggak? Hehe

-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...