Profil Biodata Boys Of Rock 'Keputusanku'

profil foto biodata boys of rock chord kord gitar mp4 video youtube foto biografi bounty ramadhan drummer Bamba Vokalis profil biodata boys of rock


Profil Biodata Boys Of Rock 'Keputusanku' - Boys Of Rock (B.O.R) merupakan banda dari Jakarta dengan single barunya yang 'Keputusanku'.

Boys Of Rock digawangi 2 Personel yaitu Bounty Ramadhan sebagai Drummer dan Bamba sebagai Vokalis. Dan Produser Boys Of Rock adalah Thomas Ramadhan GIGI.

Adapun sebagai pelengkap Biodata Boys Of Rock, Kita Cerita Tentang Lagu Keputusanku. Keputusanku dikemas secara teenagers music dan terilhami oleh Cerita Anak remaja yang sudah muak dikecewakan oleh seorang wanita yang dulu mencintainya tapi setelah dijalani beberapa lama merasakan perbedaan yang berarti dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut dan berharap menjadi keputusan yang terbaik.

Dan sebagai penutup Biodata Boys Of Rock, ada sedikit Profil Personil-nya. Pertama Vokalis-nya. Bamba sudah terkenal malang melintang di Cafe-cafe bandung. Dan Profil Bounty sang Drummer, Ia sudah malang melintang sebagai mantan drummer Solitaire Addict dan Pernah menjadi Additional Player Kotak Band.

***
Sumber Referensi : www.r22a-fm.com

-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...