Febri Idol , Jason Mraz Dari Tegal

Febri Idol , Jason Mraz Dari Tegal - Mungkin nama PrattYoda Bhayangkara Idol lebih moncèr daripada Febri Idol asal Tegal ini. Namun sebagai Admin Blog Anak SMK 3 Tegal Saya tentu ikut mendukungnya untuk menjadi The Next Indonesia Idol 2012. Sebagai bentuk dukungan saya mencoba menampilkan Foto Profil Biodata Febri Idol , Jason Mraz Dari Tegal ini.

Profil dion idol dionisius agung subagya dionysius agung indonesian idol 2012


Sebenernya Julukan Jason Mraz dari Tegal pun hanya Julukan dari Saya saja. Karena penampilannya yang memukau 2 Juri Idol Anang dan Agnes. Kalo komentar Ahmad saya rasa dia khilaf :-)

Adapun tentang Febri Idol sendiri. Dari akun facebooknya -www.facebook.com/fbyogarahardjo- Ia bernama lengkap Febri Yoga Sapta Rahardjo. Umur 20 tahun dan masih kuliah di Universitas Pancasakti (UPS) Tegal. Pernah SMA di SMAN 1 KRAMAT dan SMA Muhammadiyyah Tegal. Febri juga punya perusahaan sendiri lho namanya Anpaokustik Management :D

Adapun dari Akun Fans twitter Febri Idol Tegal Laka-Laka ini -@febriownies- yang dikelola sahabatnya Febri ia kayaknya girenisti agamis juga neh. Mungkin karena SMA-nya dulu kali ya.

Dan sebagai penutup untuk Fans Febri Idol sejagad raya, untuk wong-wong Tegal Umumnya, Untuk temen-temen Febri khususnya, Dan untuk Bapak Walikota Tegal beserta jajaran Muspida-nya.
'Ayo sama-sama kita dukung Febri idol menjadi The Next Indonesian Idol 2012!

'Dan Mari kita Tegalkan Indonesia!'

Cukup dengan SMS dan ketik FEBRI kirim ke 9288 saat acara idol berlangsung.


-Blog Semblothongan-Febri Idol Tegal

smk 3 tegal blog semblothongan...