Pengumuman Kelulusan : SMK 3 TEGAL Lulus 100 Persen

pengumuman kelulusan online smk negeri 3 kota tegal gajahmada

Pengumuman Kelulusan : SMK 3 TEGAL Lulus 100 Persen.
Basa-Basi dulu setelah lama nggak mengupdate artikel ala blog semblothongan yang super waud alias uprudt. Saya lama mandek posting terus terang lagi banyak urusan saja di pikiran yang membuat naluri ngeblog saya jadi nggak mood, dan akhirnya males menulis artikel.

Nah Menengok judul, saya kembali posting memanfaatkan momentum hari kelulusan yang tadi Sore (26 Mei 2012) Alkhamdulillah sudah kelar dilaksanakan di SMK 3 Tegal. Dan hasilnya pun syukur lulus 100 persen. Denger-denger sih seluruh siswa smk se-kota Tegal lulus 100 persen juga. Dan denger-denger lagi SMK Negeri 3 Kota Tegal masuk ke dalam 100 besar ranking SMK Se-Jawa Tengah dari Seribu lebih SMK yang ada. Ehm yang punya data valid silakan melengkapinya di kotak komentar jhon! Hehe

Lha Trus di acara Pengumuman Kelulusan tadi Siswa-Siswi Smkn 3 Tegal ada yang coret-coretan nggak? Ada yang konvoi di Jalan nggak? Ada yang bikin huru-hara hura-hura kebablasan nggak?
Ehm berdasarkan pantauan Saya di Meja Tugas Dr Widjaja Jalan GajahMada Itu Aman dan terkendali. Tapi entah barangkali pawai konvoinya lewat jalan lain saya nggak tahu. Yang jelas tadi lihat konvoi pasukan seragam berpilox cuman ada beberapa gelintir itupun bukan Anak Smk 3 Tegal. Hehehe

Ya semoga saja budaya yang nggak genah dan tak cerdas cepat2 musnah seiring dengan daya pikir pelajar yang semoga pula dari tahun ke tahun semakin cerdas dan waras juga. Amiin..

smk 3 tegal blog semblothongan...