Akankah Mario Balotelli Hattrick Pertama Euro 2012

foto mario balotelli hattrick euro

Akankah Mario Balotelli Hattrick Pertama Euro 2012 - Ada kejutan Dari hasil pertandingan semifinal Euro 2012 Jerman Versus Italia. Kejutan datang dengan 2 gol yang dicetak Striker bengal Italia Super Mario Balotelli. Balotelli mencetak gol pertamanya di menit ke-20 dari umpan silang cerdas Cassano lewat tandukan kepala. Kemudian Gol kedua dicetaknya ketika lolos dari jebakan offside atas assist brilliant Montolivo lewat tembakan kerasnya di menit ke-36. Pertanyaannya Akankah Balotelli mencetak hattrick pertama dalam sejarah Euro 2012 sekaligus memimpin daftar Top Skor Piala Eropa 2012?

Melihat atmosfer pertandingan Tim Bavaria lawan Azzuri ini yang sama-sama main terbuka kemungkinan hattrick Balotelli sah-sah saja terjadi. Balotelli tinggal mencuri 1 gol lagi untuk ber-hattrick, apalagi dengan kemungkinan Jerman akan main habis-habisan menyerang untuk mengejar ketinggalan.

Kita nantikan saja kick off babak kedua yang sudah terjadi Jerman vs Italia, akankah Balotelli Hattrick? Atau malah nanti di kartu kuning lagi sehingga dapat kartu merah karena lupa merayakan golnya lagi dengan membuka kaos lagi?
Hmm semuanya masih bisa terjadi di 45 menit babak kedua kini.

-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...