Febri Idol - Cinta | Download Mp3 Video

Febri Idol - Cinta | Download Mp3 Video - Melanjutkan bahasan tentang Profil Febri Idol Tegal, sekarang blog semblothongan Smk 3 Tegal akan membahas Lagu yang akan dibawakan Febri di Babak Spekta Show Jilid kelima alias Top 8 Show Indonesian Idol malam ini. Yakni lagunya Vina Panduwinata yang 'Cinta'.

Profil febri idol tegal biarkan aku jatuh cinta st12 video mp3 download indonesian idol 2012 spektakuler show 4 cinta vina panduwinata

Lagu lokal berbahasa indo melegenda lewat suara emasnya Si Burung Camar ini adalah Lagu kelima setelah di Top 15 show Febri nyanyi I'm Yours-nya Jason Mraz. Sekaligus untuk pembuktian konsistenkah Febri setelah kemarin begitu memukau lewat Masih Cinta'nya Kotak dan di TOP 11 minggu kemarin Suara FEBRI setara dengan Giring NIDJI saat membawakan DISCO LAZY TIME kata Ahmad Dhani.

Bila dilihat dari kualitas Vokal Febri serta karakter vokalnya yang ke'muse'-muse-an Lagu ini banyak yang memprediksikan akan unik dan menarik bila dibawakan Febri Idol. Apalagi bila melihat penampilannya yang all out minggu lalu waktu nyanyi lagu AGNES MONICA. Asal tetap tanpa beban dan nggak nervous rasanya panggung spektakuler akan bergetar untuk kesekian kalinya. Apalagi Febri pandai menginterpretasikan lagu apapun!

Adapun tentang link download mp3-nya akan segera diupdate setelah acara spektacular show 3 selesai berlangsung. InsyaAllah..

-Blog Semblothongan

smk 3 tegal blog semblothongan...